Jumat, 12 Februari 2010

bla bla bla

gatau deh mau nulis apaa .
hmm .. apa yaah . ywdaaa ini aja deh . hahaha .

cinta cinta cintaaa . apa sih ? hmm .. tp itu yang buat hidup bermaknaa ( cie ciee ) kata yg satu ini membuat smua org lupa ingatan atau bisa dibilang tak sdaaar untuk sejenak ( hahaha) .. yang mw di bahas si bkan cintanyaa .
tp .. cintaaa monyeeet ! . hahaha .
yaaa pada masa remaja pasti saja smuaanya pernah merasakan pacaran (kecuali yang ga laku) haha . apa sih cinta ? klo buat di main mainin . yaaa itulah cinta monyet (disingkat aja deh "cimon") . kekekek . yaa masa remaja adalah masa kita mencari jati diri . tapi apakahmencari jati diri harus pake cara ini juga (cimon) . hmm .. gimana yah . pasti klo ditanya ke temen2 beda2 pendapatnyaa .
hahaha .
haduuh . klo menurut sy sendiri sih gaperlu pake cara yg satu ini karna apa untungnya sih pacaran kalo masih blum tahu apa itu cinta . putus dapet lagi, putus dapet lagi, trus aja begitu .. jadi anak remaja sekarang tuh bnyk yg lebay .. ( sendirinya) haha . cma gara satu co/ce langsung marah, nangis dll (males ngetik) .. padahalkan kita gatau klo itu bakalan jadi jodoh kita atau ngga . jodoh kan di tangan tuhan ( huahahaha )

[sekian deh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar