Sabtu, 27 Februari 2010

quotes dari orang yang atheis

Sering kali seorang atheis melakukan kebaikan kepada sesama lebih tulus daripada orang beragama..kenapa? karena orang beragama berharap surga dibalik perbuatannya, sementara atheis tidak.. -Fransiscustedja

yaa pembahan sya hari ini adalah mengenai qoutes ini . hehe .
sebenernyaa tadi sih cman iseng aja lagi ngaskus . trus nemu yang kayak giniaan eh tertarik deh buat di komenin disni . hehe
sebelumnya mau minta maaf jika ada salah salah kata dan bukan maksudnya juga membanggakan atheis . hehe .

hmm .. langsung aja deh cekidot !
kata yang di atas tuh bener banget . soalnya apa ? karena emg bener kebanyakan orang yang beragama atau mempercayai agamanya selalu ingin berbuat baik AGAR DAPAT MASUK SURGA . tapi yaa ini dia yang salah . seharusnya kita berbuat baik atau beribadah secara tulus tanpa mengharapkan apapun kecuali ridho allah karena kalo kita berbuat baik tp mengharapkan sesuatu itu namanya munafik atau ada maunya . nah orang yang gini yg akan masuk ke neraka . karena mereka berbuat baik dengan mengharapkan imbalan .
apa yg kita lakukan di dunia ini harus di lakukan dengan tulus bukanya ingin dipuji orang atau ingin masuk surga dan lain lain .
nah mulai sekarang janganlah mengharapkan sesuatu atau imbalan dari org lain karena itu bisa mencelakakanmu di akhirat nanti . berbuatlah secara tulus hati .

ini sih saran aja yaa .

nih ada quotes yang menarik lagi .
"Hiduplah sesuai dengan kata hatimu, tidak usah dengarkan kata orang lain. dengarkan kata hatimu dan hanya kata hatimu saja."

cukup sekian buat yg ini
gudbay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar