Sabtu, 25 Juli 2009

DOTa game yg jadul tp menjadi game kegemaran di mata gw

JITOe

yaa . ini adlaah tmpt tongkrongan sya dari sd dan ampe skr ga prnah sya sekalipun ga hadir dlm acara anak2 yg membuat tongkrongan ini .
sekilas biasa aja tapi pertamakali sya kesana memberi kesan tersendiri ..
hmm ...
contohnya pas lg pd main dota . gw . pandi . giri . gege . donos . rio .
gw setim sama pandi dan giri ..
sebenernya giri dan rio itu adik kka yg biasanya brantem trs tp disini mereka berperang dengan damai dan tenang .
awl permainan gw 1 line sama si gege dan yang pastinya gege itu mainnya aneh .. tp dia memang jago .
pd menit 10 gw mendengar suatu triakan keras dari komputer
FIRST BLOOD !!

itu bkan gw yg nge kill .
tp itu giri yang membunuh heronya rio ..
tp dgn tatapannya itu gw bisa liat pasti si giri bangga tp diaa ttp aja so cool secara .. giri adalah
master of baceta !! g tau deh itu kata berasal dari mana tp yang pasti artinya itu banyak omong !! .
hmm .. dan skitar 7menit kmudian gw mendengar suara keras itu lg ..

KILLING SPREE !!

wah wah .. si giri g mau dipermalukan oleh adiknya sendiri makanya dia main dgn sngat seriusnya smpe2 ga ada satu ucapan keluar dari mulutnya yg bau itu . haha .

sedangkan pertarungan gw di bawah sama gege berlangsung dengan sangat rapih gw sekarat dan gege pun sekarat tp dengan ke jagoan gw itu . :D . gw memenang kan duel gw sama gege . gw ngebunuh gege dengan mudah dan suara keras pun terdengar ..

OWNING !!

hmm. .. selanjutnya pertarungan pandi dan donos yaa secara pandi pintar memainkan segala hero .. smua hero bisa di mainkanya dgn mudah . secara diaa maain dah dari dlu dan otak menguliknya sangat lah pintar .
pertarungan mereka sangat rame cman pandi agak sdikit terdesak ktika melawan donos . tp dengan keahlianya itu pandi pun berhasil memenangkannya dan terdengar lah suara itu lg ..
OWNING !! .

hduh2 secara kalian pasti sdah bisa menebak pemenagnya ..
tp di tengah2 gege bertukar posisis sma donos . jd donos lwna gw dan gege lawan pandi . tp ttep aja pas darah gw setengah gw masii bisa memenangkan pertarungan melawan donos dan dia pun jatuh mentalnya ...

yaa dan akhirnya pun tim gw menang dgn mudahnya ..
1 hari kemudian giri menceritakan pertarungan itu .
hheeeehhh .. ternyata dia jaim saat melawan adiknya
dgn gmpangnya dia berbicara "Liat Gw Kemarin Menang dgn Mdah !!" yaa itu lah perkataan yg gw inget ..


ckup skian crita dota .. trimkash :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar