Minggu, 26 Juli 2009

tips berhenti merokok

ROKOK !!

bnyak org yg nanya apa sih enaknya ngerokok dan apkah rokok itu membuatmu terlihat GAUL di mata org lain ?

pass gw masii ngerokok gw jwab gini ..
"MUNGKIN" ..
tp skr gw dah gak mau nyentuh yang namanya rokok ..
dan gw menemukan jwaban dari pertanyaan itu .. yaa kalian pasti tau .. gw jwab itu "GAK!" .
bgi kalian yg ska ngerokok dan tdak memperdulikan penyakit yg akan ditmbulkan pada rokok kalian hrs berhati2 .. contohnya gw pernah kena penyakit sesek napas .. dan penyakit yang aneh2 lg .. naahh sejak saat it gw gak pernah ngerokok lagii ..

org2 pun keheranan .. dan tmbulah sekian bnyk pertanyaan ke gw
"lo gak ngerokok lg ?", "kenapa lo berhenti ngerokok?" , "gmana cara lo berhenti ngerokok?" , dan dari skian bnyk pertanyaan pun gw coba bwat jwab smuaa ..
"yaa gw dah berhenti"
"yaa pengen aja males gw ngerokok lg . dah saatnya gw berhenti ngerokok"
"yang pertama . jgn pernah deket ama org yang lg ngerokok karna itu bisa mancing lo bwat ngerokok lg .
yang kedua . jauhi asap yang ada di sekitar lo termasuk org yang lg bakar sampah .
yang ketiga . kalo lo lagi nge blog ato facebookan ato apalah yang berhubungan dengan internet jgn ad rokok di depan lo ato jgn ada tmen lo yang lg ngerookok di sebelah lo . mending lo cari permen karet dan makan permen itu karna permen karet bisa menghilangkan aroma dari rokok
yang ke empat . klo lo lg jalan2 sama tmen2 lo jauhin tmen lo yg lg ngerokok sebab tmen lo itu bisa mancing lo bwat lo ngerookok lg
dan yang terakhir lo harus NIAT !! dan turuti kata ORANG TUA LO !!"

nah itu sdikit tips dari gw untuk berhenti ngerokok .
silakan di coba mngkin itu bisa buat lo berhenti ngerokok ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar