Jumat, 24 Juli 2009

sekitar perjalanan hidup

begeini ceritanya .


sya adalah seseorg yg yang terlahir karna ibu dan bapa sya tentunya ..
mungkin sya adalh seseorg yg beruntung karana skr sya masih pnya kedua org tua saya . :D
tp sapa yg tau ajal ato takdir itu .. yg tau hanyalah tuhan yang maha mengetahui .
hha .

yaa sebenarnya sya adalah laki2 yg akan menajadi seorg pria yang pantang menyerah dan akan menjalani kehidupan dgn spenuh kasih sayang . hha .
apapun yang kita hadapi akan bisa terselesaikan dgn mudah kalau kita berusha dengan penuh semangat seperti pada saat saya sd kls 6 yg akn menghadapi ujian nasional ..

wkt it saya sakit karna mungkin wkt itu saya terlalu tegang untuk menghadapi ujian nasional . tp saya ttap bersemangat dlm menghadapi ujian tsb dan akhirnya sy berhasil menyelesaikan ujian tsb wlaupun nilai yang sya dapat tdk smpai target yang sya inginkan .

nah ... tman2 skalian jangan lah kalian menyerah smpai kpn pun karna menyerah adalah kata yang tidak pantas berada di dunia ini . ahahahaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar