Jumat, 24 Juli 2009

Sedikit kisah yang menarik tntang band sya .

heiii . kita Ro-Coaster mw ceritain sesuatu yg agak sedikit menarik bwat kalian tp bwat kita sih menarik . hehe .

ternyata band kita tuh berdiri pd tanggal 26-01-2009 dulu sih sebelum Ro-Coaster nama band kita adalah hmmm .. RAD .. awal mulanya sih kita cman berempat tp ga tau dari mana asalnya ada yang masukin satu org lg yaitu sang vokalis.. gw jga g tau tuh nama itu berasal dari sapa dan dari mana dan setelah kita pikir2 dengan sangat matang bahkan ampir mw gosong hehe kita ganti tuh nama tapi bukan atas usul smua tapi atas usul vokalis itu sendiri , yaa gw sbagai anggota band itu sangat tidak setuju eh .. malah ttp aja namanya itu .. yaitu NIGHTMARE .
hftt ... sebenernya itu nama band ato nama apa sih ? masa nama band Mimpi Buruk kapan mw maju ? ckck ..

hmm .. satu lagi nih .. cerita yang g kalah menarik ketika sang vokalis di keluarkan dari band ini . gini nih . secara teknis vokalis yang sekarang sdah di keluarkan diari band kita suara nya itu lho !! huh , bikin bnyk org yang ngeritik kita kyk gini " sound bagus , permainan bagus , tp kalian kyknya krang mempersiapkan vokal ... soalnya vokalis kalian suaranya tidak pas dengan suara yg di hasilkan oleh permainan kalian (JELEK) !! "
yaah akhirnya kita berempat itu mengadakan suatu rapat rahasia yang tdak diketahui oleh sang vokalis .. dannnnnnn hasil rapat rahasia tersebut adalah .... YA kalian benar kita semua akan mengeluarkan sang vokalis itu tp tanpa sepengetahuan sang vokalis . (jahat yah kyknya) tp bagaimana lagi abis di suruh latian lagu ini yang di apalin itu disuruh memperbagus suara malah memperancur suara . hfttt . ya sudah kita memutuskan dia untuk mengeluarkan dia . hehe .


nih cerita yang ga kalah asik ketika band kita bernama NIGHTMARE dan akan berubah menjadi Ro-coaster dan cerita stelah di ganti nama !!
ketika band kita masih bernama nightmare kita mengikuti audisi di berbagai festival musik gitu deh ekh ternyata smua nya ga ada yang lulus .. hmm ... dan kita pun segera mengadakan rapat tentang mengganti nama . dan hasil rapat tersebut membuat hasil yang bagus yaitu nama band kita berubah menjadi Ro-Coaster . hehe
pertama kita memakai nama itu dan mengikuti festival di skolah kita (perpisahan kls 3)
kita lulus dan akan manggung di kodam yaitu tempat acara perpisahanya . kita masuk tapiii ada sedikit kekesalan ketika band kami akan manggung itu ternyata setelah kita menunggu beberapa jam lamanya ehh band kita ga jadi tampil gara2 waktunya ga cukup hmm .. sebenernya sih panitianya aja yang ga becus . masa kita udh keterima audisi kita ga main .. huh .
tapi itu sih gak apa2 karena itu munkin itu adalah TITIK TERANG untuk lebih maju !!
daripada NIGHTMARE kapan kita mw bisa maju kalo namanya mimpi bruk ...
sekian dan trimakasih .
nah itu cerita tentang band kita . bagi anda semua yang membacanya trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar